Selasa, 04 Desember 2012

Uang Masa Kini!!!!!!!

Yah, akhirnya ada juga untung Jualan Oriflame buat beli paket internet.. Hehehehe.... Makanya sekarang bisa nulis nulis dikit nih.. hehehehe....  Ok ditulisan ku kali ini, aku pengen kenalin diriku lebih lanjut..
 :)
 Namaku A.A.Gde Ari W.P, yah sekarang sih masih 2 SMA d SMAN5 Denpasar, tinggal dikawasan perkotaan dikota Denpasar... yah sebenernya aku dari keluarga yang cukup berada..  Sebenernya kalo cuman minta uang buat bei paket sih mudah2 aaja...  Tapi rasanya gimanaaa gitu kalo mintak terus sama ortun   :(  Ya aku harus tau diri juga dong. Masa selama hidupku harus minta terus??  AKU MALU MINTA TERUS...
  :(  Ya karna itu, aku coba udek udek dunia bisnis yang berkembang dikalangan remaja kayak aku ini ^^. ahahaha.........  Macem macem aku kerjain, panes2an, relain semua waktuku buat kerja yang ga jelas..  Bahan aku pernah mau lamar jadi pegawai toko dalem benak ku aku gua butuh uang --.

 Yah yg ada buntung.. Akhirnya kini aku Jaanin bisnis M3 Network, Oriflame, yang pemasaranyya ud sampe ke Dunia.. :0 Wawh.. Langsung deh gabung dengan modal 40Rb. :) Langsung deh gua tekun sebar katalog, jualan sana sini, rekrut orang sebanyak2 nya.. :) Akhirnyaaa,,,  *tring*  Banyak barang gratisan dateng ke rumahku. Tas Jam Parfum semuanya gratis biisa aku dapetin.. Tiap bulan juga ada aja uang ngalir ke aku.. :)

 YAH UANG MENGALIR!. meskipun gitu, yang ada ortuku marah -_____- ngapain kerja? kamu kira ajung sama mama ga bisa biayain kamu? Minta apa kamu? Sini ajung kasi uang..!  :(  Yah, aku tau. dan setelah itu aku sadar, REZEKI GA ABADI.. Ya kalo skrg Ortuku msh kerja, mash ada uang.. :( 5 Tahun lagi udah Pensiun, ga kita sadari Saat Kita Tumbuh, Ortu kita juga TUMBUH SEMAKIN TUA...   :(

Ya bisa bilang jaga jagalah.. Aku mau bahagiain ortuku.. :( Aku dan reader semua tentunya gamau kan ortunya dikehidupannya yang udah tua harus tetap berjuang nyariin uang buat kita?! Mulailah usaha kecil untuk membahagiaan kehidupan kita dan Ortukita..  :)  Buatlah 2 malaikat hidup kalian bahagia melahirkan kalian  kedunia. Karna hanya kalian harapan Mereka!
  Bersama Oriflame aku akan wuudin semua mimpiku.  :D
mau tau lbh banyak ? contac 085857414199

Tidak ada komentar:

Posting Komentar