Jumat, 30 November 2012

Siang Hari yang Panes Tanpa es serut -_-

Haloo DESEMBER bye NOVEMBER .?  :)  Apa kabar? Past siang gini, pas hari sabtu bawaan nya males, panes, ngantuk  -___-..   Yah paling  seger minum es sirup...  Ya tapi kalo blanja terus bsa tekor aku...  Uang udah seret pula...  Yah past pernah kan kebayang kaya gini?  Pernah kan ngerasa kehausan sampe ngiler pengen beli es?



 Ya, aku kan gamungkin tiap siang mnt uang sma enyak. "ma, mnt uang.. Haus beli es.."  -_-
 "udah air putih kan banyak tu! Boros sekali,."  Pasti gtu deh. Ya nasib uang pas pas an.. Beli ini beli itu harus konsultasi nyak babe dulu.. Soalnya uangnya dr mreka...


Yah itu mah dulu.. Maslah keuangan yang krodit.. Sekarang mah semua berubah... :D Semenjak aku gabung Oriflame  uang rasanya yang nyari aku..  Pake uang sendiri,jadi bebas mau blanja sendiri..  Yah belum banyak sih yang bsa aku beli searang. Palingan beli handphone sendiri, jam tangan satu keluarga yang sama. Biar couple an..  Nah tapi masalahnya enyak gua alergi pake jam dr ku --  Dibuang deh.. Ahaahahahaha...

Yah suatu saat ga cuman jam tangan dan barang2 lainnya.Aku bakal beliin enyak babe Mobil CRV Putih :D Biar ga rebutan pake mobil buntut d Rumah. Ya! Ganbate!






Yah, Oriflame bukan cuman kerjaan cwe, bukan cuma buat anak muda. SEMUANYA BISA IKUT!  Asal niat dan percaya..  Mimpi kita bisa jadi nyata disni.. Ni  contohnya. Leaderku. Namanya Denik Sugiarti...




Yah, perlu diketahui dia adalah Anak Seorang Supir. Ya bukan supir biasa. Tapi supir sampah. Ibunya ga kerja. Ya tapi semenjak oriflamean dia bisa ngubah keadaan keluarganyaa.. Dia bsa banyak puna temen... Dan bisa ngasilin Uang Buat ORANG TUA tercinta.. Yah pastinya semua mau kan? ^^


Ya masak kita yang orang tuanya kerja kalah sama denik.. Kalo denik aja bisa masak kita enggak? :) Mari deh sama saama berjuang  buat  ngasilin yang spesial buat ortu kita..  :)
Imagine is Possible!
Contac me 085857414199

Tidak ada komentar:

Posting Komentar