Jumat, 30 November 2012

berjuang untuk maju

Halo kenalin, nama ku Gung Ari :) Aku anak 2 sma d SMAN 5 Dps. Aku COWOK.
Aku lagi ngejalanin bisnis yang seru banget namanya ORIFLAME. Apasih oriflame? ih itu kan buat cwe?  :(  Sering banget aku denger gitu dari temen temenku....  Tapi aku rasa kerjaan ga boleh milih2...


Keren banget kan kalo MUDA udh SUKSES?
 Aku udah jalanin ORIFLAME ampir setahun. Dan aku seneng banget dengan semua yang aku dapetin. Memang sih pertama tama aku malu banget.  :(  Tapi pada akhirnya aku tau aku bisa.  Aku ga pengen ngerepotin orang tuaku. Yah setidaknya uang tambahannya buat jajanlah. Setidaknya dari Oriflame ini aku udah bisa buktiin k ortuku Kegiatannku POSITIf.

Mulai dari parfum Tas, dll udah bisa aku beliin buat keluargaku. :)  Seneng banget asanya bisa ngasi mreka sesuatu dari jerh payahku.. Yah ga payah2 amat sih. Karna disini kerjanya simple, dan ga makan waktu sekolahku... Jadi bukan kerja keras dong.. ahahahaha :D  Tpi aku seneng, aku ga dengerin omongan temenku dulu. cobak enggak. Mana bisa aku kasi emakkku dan bapakku parfum setengah juta yang wanginya selalu menemani hari2 mereka...   :)

YANG PENTING AKU SENENGLAH.. Disini aku juga bisa bantu orang lain buat hidupnya.

#1
Dulu aku pertama setengah mati takutnya ngasik katalog k salon. eh ternyata tu pegawaai salon responnya positif banget.:)  (y) dia ngorder banyak banget.. Dan setelah sebulan baru aku tau. Dia cuman pegawai salon, bukan yang punya. Ibu nya cuman dagang roti manis dpn salon. Ibunya pun udah tua dan matanya bermasalah gitu...  Akhirnya aku rekrut deh.. Namanya Sari... Dia seneng banget dapet uang tambahan dr untung oriflame. Dia bisa beliin Tas bagus d hari ultah emaknya  ;) Wah akhirnya, seneng rasanya bisa bantu hidupnya dia.

#2
Beta Sonde? Ya orang kupang. Ga nyangka aku bsa punya banyak kenalan lewat oriflame. termasuk orang kupang. :)  Namanya kak LOLA. yah emang agak aneh sih, ahahaha... Lola sebenernya seorang Ibu ruma tangga yang katanya Orng2, IBU RUMAH TANGGA SIBUK. TapiLola bisa tunjuin komitmennya di Oriflame.. Dia itu Ordernya banyyyaaaaaak bgt.  :D  Katanya sih dia orang eksis dan banyak temen... Katanya dia lulusan Marketing. Yah astungkara aja dia bisa sukses disini.. dan masih banyak lagi cerita downlineku yang aneh2ahahahahaha........

Akhirnya aku sadar. Semua orang punya mimp. Dan kalo berusaha bisa d wujudin disini..  Aku bersyukur banget sama Tuhan karna udah ngasi aku rezeki disini.... Dan aku ingin berjuang bersama kawan2ku disini
 Dan aku yakin orang lain juga bisa sukses disini..  :)
Contacme 085857414199

Tidak ada komentar:

Posting Komentar