Jumat, 30 November 2012

Bisnis macem macem untung kaya tempe bacem -_-

Hai, apakabar ni? Baru belipaket internet ni.. Sama lagi keranjingan nulis. wkwkwkwkw.. :D
Ngomong 2 paket internet aku jadi inget pas aku jualan pulsa yang untungnya ga WOW. tapi PHP.
 Kaya gini nih.



Eh aku langsung pake tabungan 2bulan buat beli saldo. Jual jual dengan senengnya. Eh tau tau uangnya ilang. -__- Entah kemana. Ditilep jin barangkali. hehehehe.. Dan akhirnya berenti,  ._.

Banyak lagi yang aku ikutin, jualan keripik, baju, PR, tugas  sekolah :D dll....  Bahkan ni, aku sempet jualan Hamster -_-. OMG..  Setelah aku jalanin semua itu, aku ga dpt untung apa,.. Malah tekor mulu...


Abis tu aku d kenalin Oriflame sama anak ni




Namanya anggarani. Dia Anak SMK 2, aku tetanggan sekolahnya smaa dia,  hehehe.. Jadi apapa tnggl tanya. Anggar baru kelas 2 aja bonusnya udah sampe JUTA JUTA an sebulan.. wuihhh.. Waktu ini aja diajak ke Jakarta Gratis sama Oriflame.. Tiap aku k rumahnya, aku liat banyaaak bgt barang, dan semuanya GRTASAN dr oriflame..

 Bikin aku iri.  terusaku ikutan deh  :D  Awalnya memang sih ku malu maluin.... Tapi setelah lama ak bisa buktuin diri dan potensiku.. Aku berjuang jalanin bisnis,.,.,,  aku juga pengen diajak Jalan Jalan GRATIS dr ORIFLAME...  Yah sekarang terasa banget pemasukan yang aku rasain, TRANSFERAN 700RB pertama juga wahh.. SEneng banget. Gaji Kerja pertamaku! heheheheheee...
L
 Ga kerasa rumah udah mulai sempit sama BARANG GRATISAN ORIFLAME..  Yah ginilah hidupku., Dari anak cowok biasa aja, jadia anak cowok LUAR BIASA dan eksis,,,, :P

Ga nyangka sejuta manfaat MLM oriflame.  

Kalo mau ikutin jejakku sama anggar, contac me
085857314199
Grts smp tgl 15 Desember biaya pendaftaran


Tidak ada komentar:

Posting Komentar